Suka Seni? Berkunjung Lawangwangi Creative Space Pilihannya

Sebagai orang yang menyukai seni, berkunjung di Lawangwangi Creative Space adalah pilihan terbaik. Karena ditempat itu memiliki berbagai keindahan seni yang luar biasa. Dengan begitu mata akan termanjakan berbagai pemandangan menarik.

Selain itu ditempat itu juga bisa menghabiskan waktu untuk mengisi perut yang kosong. Tidak heran kalau tempat ini tidak hanya dijadikan tempat tongkrongan semata, namun juga bisa dijadikan tempat menarik yang wajib dikunjungi.

Berbagai Hal Mengenai Lawangwangi Creative Space

Galeri seni kontemporer ini merupakan salah satu tempat favorit yang wajib dikunjungi bersama kerabat, keluarga maupun pasangan. Disini kamu akan merasakan nuansa yang berbeda ketika masuk kedalamnya.

Untuk berkunjung kesini, kamu perlu datang di alamat Jl. Dogo Giri 99A, Merkarwangi, Bandung 40391. Ada banyak sekali hal yang bisa kamu temukan ditempat ini, mulai dari pertunjukan galeri seni yang menarik, hingga berbagai desain ruang kafe yang juga tidak kalah menarik.

  1. Fasilitas yang Didapatkan

Apabila berkunjung, hal pertama yang akan kamu dapatkan adalah berbagai fasilitas yang ada didalamnya. Berbagai fasilitas tersebut tentunya yang menjadi nilai tambah tersendiri bagi pengunjung.

Fasilitas Lawangwangi Creative Space pertama yang pastinya dimiliki adalah free wifi. Ini adalah fasilitas yang paling dicari, khususnya bagi anak muda yang sedang membutuhkan internet untuk mengerjakan tugas dan pekerjaannya.

Selain itu, disini juga menyediakan berbagai fasilitas menarik lainnya adalah lokasi tempatnya. Kalau kamu berkunjung ditempat ini kamu akan disuguhkan pemandangan yang menarik dari luar yakni view pepohonan yang sangat sejuk.

  • Keunggulannya

Selain fasilitas, tempat ini juga memiliki keunggulan lainnya sehingga membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung ditempat ini. Salah satu keunggulan yang paling digemari adalah tempat ini ramah anak.

Jadi bagi kalau kamu ingin pergi mengajak anak kecil bukan suatu masalah. Karena memang tempatnya didesain khusus agar tidak ada ruang yang membahayakan bagi anak-anak.

  • Terdapat Galeri Kontemporer

Hal menarik yang akan didapatkan apabila berkunjung di Lawangwangi Creative Space yakni kamu akan disuguhkan tidak hanya pemandangan luar yang menarik, namun dari dalam juga tidak kalah menarik.

Karena lantai bawah disini menyediakan pemandangan galeri kontemporer yang begitu menarik. Kamu yang suka seni sangat dianjurkan untuk datang, karena memang nuansa yang diberikan sangatlah indah.

  • Terdapat Cafe

Seperti yang telah diuraikan berkali-kali bahwa ditempat ini juga merupakan tempat makan dan nongkrong. Jadi tidak heran kalau disini terdapat berbagai menu pilihan, mulai dari makanan ringan hingga berat ada semuanya.

Jadi apabila kamu berkunjung, kamu bisa memilih jenis makanan apapun yang diinginkan. Karena semuanya disesaikan dengan selera masing-masing tidak bisa dipaksakan. Jadi dengan berbagai hal tadi, sudah sewajarnya berkunjung pada Lawangwangi Creative Space.

kuliner bandungLawangwangi Creative Space
Comments (0)
Add Comment