Restoran Boda Barn yang Terkenal di Wilayah Bandung

Kamu sudah mengenal dan pernah mengunjungi restoran Boda Barn atau belum? Jika belum, sangat direkomendasikan karena menjadi tempat makan yang menyenangkan. Terutama kamu yang sedang berlibur ke Bandung jangan sampai melewatkan untuk mengunjunginya.

Kamu kesana bisa untuk sekedar melepas lelah, mencicipi beragam menu kuliner yang menggugah selera, hingga makan malam romantis. Pastinya sangat aman dan nyaman karena tempatnya juga strategis.

Dimana Lokasi Restoran Boda Barn?

Sudah disebut diatas bahwa lokasinya di daerah Bandung. Alamat lengkapnya di Jalan Pagermaneuh Nomor 57, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. Restoran yang tempat didesain begitu bagus, sehingga menjadi daya tarik tersendiri.

Dimana lokasi restorannya di perbukitan dan bangunannya dibuat bertingkat. Mulai dari bawah hingga paling atas bisa menjadi tempat makan yang bagus, seru, dan romantis.

Terutama pada sore dan malam hari resto yang satu ini cukup mencolok karena disinari oleh lampu penerangan yang cukup banyak. Selain itu, tidak sedikit pengunjung yang memilih mengunjungi restoran Boda Barn pada malam hari karena suasananya begitu romantis.

Oleh karena itu, jangan heran jika kamu ke sana pada malam hari sering menjumpai pasangan yang sedang makan malam bersama. Jika menginginkannya, kamu juga bisa melakukan bersama pasangan masing-masing.

Namun demikian, sehari sebelumnya kamu perlu reservasi untuk booking tempat sekaligus memesan kuliner yang ingin disantap. Dengan begitu, pihak restoran bisa menyiapkannya dengan maksimal untuk kamu sebagai pengunjung spesial.

Waktu Buka dan Harga di Boda Barn

Perlu kamu ketahui bahwa resto yang satu ini buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu. Untuk hari Senin hingga Jumat, restorannya buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu – Minggu, buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Silahkan kamu menyesuaikan dengan waktu bukanya agar tidak kecewa saat mengunjunginya. Khususnya kamu yang berdomisili di luar Bandung atau Jawa Barat. Tidak ada salahnya untuk menghubungi pelayanannya dulu sebelum mengunjungi restoran Boda Barn.

Bagaimana dengan harga kuliner disana? Sepertinya harga yang dibandrol bervariasi dan masih cukup terjangkau untuk semua orang serta kalangan. Siapkan saja uang sekitar Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu per orang saat mengunjunginya.

Harga makanan dan minuman yang dijual bervariasi yang dapat kamu pilih sesuai selera serta budget uang masing-masing. Mulai dari masakan tradisonal khas Bandung dan Jawa Barat hingga menu Western ada di daftar menunya.

Adapun rasa kuliner disana dijamin mantap betul alias mantul. Kamu bisa membuktikannya sendiri sekarang juga jika belum mempercayainya. Selain itu, semua kulinernya juga dijamin halal sehingga cocok untuk makan bersama kamu sekeluarga.

Setelah membaca uraian diatas, silahkan segera rencanakan mengunjunginya. Jangan lupa mengajak keluarga tercinta dan orang terdekat ke restoran Boda Barn di Bandung.

kuliner bandungrestoran Boda Barn
Comments (0)
Add Comment