Restaurant Menu Kaki Lima Ala Gormeteria di Bandung

Restaurant menu kaki lima sudah ada di daerah bandung dengan beragam konsep unik agar mampu menarik minat pelanggan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pemberdayaan makanan kaki lima namun tetap berkelas.

Transformasi tempat makan semakin berkembang. Hal ini sejajar dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat perkotaan meningkat tajam sehingga banyak masyarakat juga mengalami kehidupan yang mulai hedon.

Hadirnya Restaurant Menu Kaki Lima Ala Gormeteria

Adanya hal tersebut kembali menjadi menyulut sudut pandang berbagai pihak. Dalam bidang ini sendiri adalah hadirnya restaurant Gormeteria bagi kamu yang ingin pergi makan di tempat bagus namun memiliki hidangan sesuai masyarakat Indonesia.

Selain hidangan disediakan sesuai pada selera masyarakat Indonesia, namun harga ditawarkan juga bervariasi tentunya. Arga biasanya menyesuaikan dengan menu makanan akan tetapi tidak perlu khawatir harga tersebut masih tergolong murah.

Kemudian restaurant menu kaki lima Gormeteria ini biasanya menyediakan berbagai macam promo dalam bentuk paket sarapan atau lainnya untuk menarik minat dari pelanggan agar berdatangan dan mengunjungi geometeria.

Promo atau diskon tersebut yang menjadi incaran pelanggan. Kamu bisa mencoba datang ke tempat ini sehingga dapat merasakan sendiri menu hidangan serta promo atau diskon berlaku dengan begitu tentu akan menguntungkan pelanggan.

Untuk lebih lengkapnya mengenai apa saja terkait geometeria yang merupakan salah satu restaurant dengan harga terjangkau menyediakan variasi menu sederhana namun terkesan mewah tersebut.

Geometeria Restaurant dengan Harga Terjangkau

Warga bandung tentu tidak akan asing lagi mengenai restaurant ini. Mengusung tema sederhana namun bisa menarik perhatian kamu sebagai pelanggan sehingga kamu akan merasa tertarik untuk mendatanginya.

Restaurant menu kaki lima Gormeteria ini banyak sekali menyediakan beragam macam menu. Menu favorit pelanggan yang sering dipesan seperti nasi bumbu bali, thai layer cake, durian layer cake, bistik dan lainnya.

Untuk minuman sendiri pelanggan lebih cenderung pada cappuccino, detox infused water, dan sebagainya. Hal ini lebih cepat habis dibandingkan lainnya karena merupakan hidangan favorit para pelanggan.

Geometeria yang merupakan restaurant menu kaki lima Gormeteria ini terletak pada jalan pasir kaliki no 176 di pasar kaliki daerah bandung. Bagi warga bandung tentu tidak ada orang yang tidak mengetahui tempat tersebut.

Untuk pelayanan serta rasa dari restaurant tersebut mendapat ulasan yang baik dari beberapa responden yang artinya pelanggan merasa puas terkait pelayanan serta cita rasa diciptakan restaurant tersebut.

Kebersihan dalam geometeria tentu tidak bisa diragukan. Semua petugas kebersihan memberikan banyak kontribusi serta suasana dalam restaurant sangat tenang sehingga sangat cocok jika digunakan untuk mengadakan rapat atau urusan baik formal maupun informal.

Kamu wajib mendatangi tempat ini karena tentu akan sangat menguntungkan dengan harga murah kamu sudah bisa berkumpul bersama keluarga atau teman dekat di luar ruangan. Maka dari itu kamu harus pandai memilih restaurant menu kaki lima seperti Gormeteria.

kuliner bandungRestaurant menu kaki lima
Comments (0)
Add Comment