One Eighty Coffee Bandung Jadi Tempat Nongkrong Hits

One Eighty Coffee Bandung hadir dengan menawarkan nuansa baru café yang sangat unik. Sebab, café ini memiliki area tempat makan di atas kolam yang dangkal. Jadi, pengunjung bisa makan sambil bermain air.

Selain itu, keseluruhan desain dari tempat ini juga sangat menarik dan kekinian. Tidak heran jika café ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Bandung oleh warga lokal dan wisatawan dari daerah lain.

Selama makan, kamu juga akan ditemani oleh alunan musik profesional yang membuat suasana semakin hidup. Biasanya, pemutaran musik ini dilakukan saat malam hari. Tapi tidak menutup kemungkinan juga pada siang hari pihak café akan memutar memainkan musik.

Selain kopi yang menjadi menu andalan, café ini juga menawarkan berbagai dessert, appetizer, dan maincourse lezat. Lokasinya juga sangat strategis dan mudah diakses. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai café ini, simak selengkapnya berikut.

Lokasi dan Jam Buka One Eighty Coffee Bandung

Tempat nongkrong cozy terhits di Bandung ini berlokasi di Jalan Ganesa No.13, Lb Siliwangi, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, 40132. Letaknya tidak jauh dari pusat kota, jadi cukup mudah ditemukan.

Café hits ini buka setiap hari dengan jam operasional yang cukup panjang. Yaitu dimulai dari jam 8.00 WIB hingga jam 22.00 WIB. Jam ramainya adalah menjelang malam hingga menjelang tutup.

Kamu juga akan mendapatkan berbagai fasilitas yang sangat memadai dari café ini. Di antaranya adalah toilet yang bersih dan nyaman digunakan.

Lahan parkirnya juga sangat luas dan tentunya memiliki pengamanan yang cukup baik. Ada mushola yang nyaman dan cukup luas beserta perlengkapan sholatnya juga di tempat ini.

Rekomendasi Makanan di One Eighty Coffee

Bagi kamu yang baru pertama kali mengunjungi tempat ini, pasti bingung untuk memilih menu apa. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi menu terbaik di café ini. Berikut ini adalah rekomendasi menu terbaiknya:

  1. Semu jenis minuman kopinya karena memiliki cita rasa yang nikmat. Terdapat berbagai menu kopi di café ini dan semuanya tidak ada yang gagal.
  2. Tongseng sapi dari café ini wajib untuk dicoba jika kamu sedang ingin makan makanan berat. Menariknya tongseng akan dimasak dadakan, sehingga masih fresh dan hangat saat disajikan.
  3. Egg Benedict ala One Eighty Coffee Bandung juga sangat layak untuk dipesan. Sebab, saus dan telur dari hidangan ini memiliki rasa yang sangat lezat dibandingkan tempat lain.
  4. Grill Steak sangat cocok untuk kamu pencita daging. Steak di café ini sangat empuk, juicy dan memiliki seasoning juara. Perpaduannya dengan potato dan vegetable saladnya juga pas.
  5. Leci Frost café ini sangat menyegarkan dan memiliki rasa unik. Bagi kamu yang menginginkan minuman segar, wajib memesan minuman satu ini.

Café dan restoran kekinian di Bandung saat ini semakin menjamur di penjuru kota. Salah satu yang menarik perhatian adalah One Eighty Coffee Bandung dengan konsep unik dan hidangan memanjakan lidah.

Keyword: One Eighty Coffee Bandung

Deskripsi: Mengenal One Eighty Coffee Bandung dari mulai lokasi hingga rekomendasi menu terbaiknya.

kuliner bandungOne Eighty Coffee Bandung
Comments (0)
Add Comment