Mengenal Keunggulan Kafe Bellamie Boulangerie di Bandung

Berkunjung ke Bandung belum lengkap kalau belum mampir di kafe Bellamie Boulangerie. Karena tempat ini merupakan salah satu tempat hits yang wajib dikunjungi.

Tidak hanya bagi anak muda saja, sebenarnya tempat ini juga cocok untuk dihabiskan waktu bersama keluarga. Hal ini karena memang tempatnya memiliki banyak keunggulan yang jarang diketahui.

Keunggulan Kafe Bellamie Boulangerie yang Ada di Bandung

Seperti yang telah diketahui bahwa setiap berkunjung pada sebuah kafe, pastinya seseorang akan melihat tampilan luar terlebih dahulu. Setelah melihat tampilan luar yang menarik baru kemudian tertarik dan menetap.

Maka dari itu tidak heran jika kafe Bellamie Boulangerie, sangat digemari oleh kalangan anak muda. Alasan utamanya karena tempatnya yang sangat aestetik sehingga cocok untuk diambil gambar berkali-kali guna diposting.

Selain itu sebenarnya ada banyak keunggulan lainnya yang membuat kafe ini jadi sangat wajib untuk dikunjungi. Berikut berbagai keunggulan mengenai kafe yang satu ini.

  1. Ramah Anak

Keunggulan pertama apabila berkunjung pada kafe ini adalah ramah anak. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya kalau kamu bisa mengajak anak kecil apabila ingin berkunjung.

Karena tempat ini memang ramah untuk dihabiskan bersama anak kecil. Artinya tempat ini tidak hanya berlaku untuk anak muda saja, namun keluarga juga bisa menghabiskan waktunya disini.

  • Memiliki Pilihan Menu Sehat

Hal menarik lainnya yang merupakan keunggulan lain ketika orang berkunjung pada kafe Bellamie Boulangerie yakni kamu akan diberikan berbagai pilihan menu sehat.

Tentunya setiap kafe akan memberikan berbagai pilihan menu. Karena namanya kafe pasti ada pilihan menu yang tersedia, namun tidak semua kafe akan memberikan pilihan menu sehat.

Maka dari itu bagi kamu yang merasa sedang mengalami kenaikan berat badan, kamu tetap bisa diet dengan berkunjung kesini. Karena memang pilihan menu sehat yang ada sangat banyak dan dijamin baik untuk kesehatan.

Diantara berbagai pilihan menu yang ditawarkan, kamu bisa memilih salah satunya. Menu sehat yang paling direkomendasikan ditempat ini adalah menu yang berbau sayuran dan buah.

  • Tempat Nyaman

Keunggulan lainnya apabila kamu akan berkunjung ditempat ini, kamu akan merasakan kenyamanan. Rasa nyaman tersebut akan bisa kamu rasakan apabila berkunjung kesini.

Hal ini karena di kafe Bellamie Boulangerie menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap. Disini kamu akan diberikan fasilitas seperti free wifi, kemudian mushola, dan masih banyak lagi.

Bahkan jika kamu lebih suka melihat pemandangan luar, kamu masih bisa menikmati udara sejuk tersebut. Karena tempat ini juga menyediakan tempat duduk yang berada diluar.

Fasilitas lainnya yang membuat tempat ini menjadi pilihan terbaik dan pastinya nyaman juga karena disediakannya smooking area. Dengan adanya area tersebut, jadi bagi kamu yang merasa tidak kuat akan asap rokok akan tetap aman.

Jadi dengan berbagai fasilitas menarik tersebut, tidak heran kalau tempat ini menjadi pilihan utama sebagai tempat yang nyaman. Maka dari itu kamu juga disarankan untuk berkunjung di kafe Bellamie Boulangerie.

Kafe Bellamie Boulangeriekuliner bandung
Comments (0)
Add Comment