Mau Lewat Jalur Cidaun Mampir ke Warnas 2H Bisa Bikin Kenyang

Warung Nasi 2H Cidaun-Cianjur

Cidaun adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Cianjur yang berbatasan langsung dengan Samudra Hindia atau Pantai selatan Jawa, karena bentangan pantai yang begitu Panjang mulai dari cilacap sampai ke banten dan seterusnya menjadikan cidaun memiliki bentangan pantai yang indah dan menjadi destinasi wisata lokal mau nasional bahkan mancanegara. Pantai yang paling sering dikunjungi para wisatawan mulai dari Pantai Ciwidig, Pantai Jayanti, Pantai Cigebang dan yang sedang hits adalah pantai cemara.

Proses Pembuatan Sate Kambing

Nah berbicara keindahan pantai cidaun menjadikan cidaun kota satelit atau penghubung ke beberapa daerah lainnya menjadi empat arah tujuan mulai ke Garut, Cianjur, Bandung dan Sukabumi via selatan, jalur ini sangat ramai dan hidup selama 24 jam.

Bagi anda yang mau melewati jalur cidaun dan mencari lokasi kuliner karena capek melakuakn perjalanan panjang sehingga membuat badan lemas dan letih yang pasti lapar heheh, yang komplit dan murah serta bisa cuci mobil atau motor saya kasih tau tempatnya  ya ! Namanya warung nasi dan cuci steam 2H terletak di Kp. Citoe desa kertajadi Kec. Cidaun tepat di jalur Sindangbarang – cidaun – garut – bandung, hanya berjarak kurang lebih 700 m dari kantor kecamatan cidaun kalua dari sindangbarang sebelum kantor kecamatan cidaun sebelah kanan kalua dari arah bandung dan garut jadi sebaliknya dari arah tadi.

Tempat Lesehan
Tempat Lesehan
Tempat Lesehan

Menu yang ditawarkan cukup beragam seperti berikut ini :

  1. Sate Kambing
  2. Sate Sapi
  3. Sate Ayam
  4. Ikan Bakar
  5. Ikan laut bakar lengkap
  6. Ayam Kampung Bakar
  7. Sayur sop Iga Sapi
  8. Sayur sop ayam kampung
  9. Aneka Pepes
  10. Aneka Tumisan
  11. Lalapan
  12. Ayam Goreng
  13. Aneka Ikan Goreng
  14. DLL

Selain makan ditempat dengan suasana lesehan juga bisa di pesan antar via nomor Handphone atau whatsapp di nomor 0815 7244 8068 untuk memudahkan bila tempat penuh kita bisa pesan lebih awal. Suasana lesehan membuat kita lebih nikmat untuk makan apalagi kalau d bagian bawah ada kolam ikan dan kebun serasa kita makan di kebun. Anda lapar selama perjalan yang sangat Panjang mampir dulu disini untuk mengembalikan lagi stamina sambal leyeh-leyeh menghilangkan penat sesaat biar semangat untuk melanjutkan lagi perjalanannya dan harga pun cukup murah untuk ukuran kantong seperti saya orang biasa saja heheheh. Selamat mencoba ya.

cidaunKulinerwarung nasi 2Hwisata kuliner cidaun
Comments (0)
Add Comment