Kopi Cianjur Bikin Ketagihan

Trend kopi di Jawa Barat dan sekitarnya semakin menjadi primadona apalagi kota-kota besar di Jawa Barat seperti halnya kota Cianjur, hampir di setiap sudut kota Cianjur terdapat tempat ngopi dengan kualitas kopi terbaik dari pegunungan Cianjur Utara dan Selatan dengan citara rasa khas Cianjur pastinya dan sejarah kopi cianjur ternyata ada sejak jaman Belanda ketika menguasai Perkebunan-perkebunan di Cianjur.
Foto By The Coffee Ben
Kali ini saya bawa anda ke daerah jalan baru Cianjur-Sukabumi tepatnya depan Hypermart Mall  atau Jl. Kh. Abdullah bin Nuh No. 175, Pamoyanan, Kec. Cianjur, Kab. Cianjur, lokasi tempat ngopi yang cukup terkenal dengan ciata rasa khas cianjur yaitu The Coffee Ben Cianjur dengan disajikan langsung oleh Barista Om Ben begitu saya sering memanggil owner The Coffee Ben Cianjur, beliau sangat lihai menyajikan kopi dengan cita rasa terbaik sampai-sampai saya setiap ngopi disana selalu melihat cara penyajian kopi oleh Om Ben dan saya paling saya favoritkan adalah Vietnam Drip Coffee dan kopi orginal.
Suasana Cafe The Coffee Ben Cianjur yang tepat di barisan ruko jalan baru Sukabumi-Cianjur tidaklah susah untuk mencarinya dengan hiruk pikuk nya kota cianjur Om Ben memberikan pilihan yang tepat untuk relaksasi dengan minum kopi bahkan cemilannya mantap paket nasi yang tidak terlalu mahal untuk anda yang lapar tapi malas keluar pesan makan aja disini di Ben Coffee Cianjur. selain kopi disini tersedia pula aneka minuman ringan dan jus.
                                                   From Instagram @thecoffeeben
Makanan dan minuman disini cukup beragam mulai dari makanan berat, makanan ringan, cakesoft drink, aneka jenis minuman, dan tentunya berbagai macam olahan kopi mulai dari V60, Vietnam Drip,Caffee LatteEspressoAmericanoCold Drip dengan varian biji kopi khas pegunungan Cianjur dan dari daerah lainnya di indonesia juga tersedia Teh asli Cianjur. dan buat kamu yang penyuka wifi gratis kesini aja biar bisa update status heheheh karena The Coffe Been menyediakan wifi gratis 
 
                                                   From Instagram @thecoffeeben
 
Jam operasional “The Coffee Ben” :
  • Minggu – Kamis : 10.00 – 22.00
  • Jum’at : 13.00 – 22.00
  • Sabtu : 10.00 – 00.00
 
Tidak akan banyak saya ulas disini untuk anda coba aja datang langsung ke Ben Coffee Cianjur dengan link alamat klik disini The Coffee Ben Cianjur

Lihat Videonya Disini

kopi cianjurthe coffe ben
Comments (0)
Add Comment