Harga Menu Delapan Padi, Restoran Rekomended di Bandung

Harga menu Delapan Padi tidak terlalu mahal dan membuat kantong kamu kering. Mulai dari harga puluhan ribu kamu bisa makan hidangan lezat di resto Delapan Padi Bandung. Delapan Padi merupakan sebuah restoran yang berlokasi di jalan Dipati Ukur no 8 kota Bandung.

Lokasinya cukup strategis berada di pusat perkotaan dan dekat dengan kawasan wisata populer di kota Bandung. Restoran Delapan Padi bisa kamu kunjungi mulai dari jam setengah tujuh. Restoran ini tutup operasional pada jam 10 malam.

Desain Interior Cafe Delapan Padi

Material berbahan kayu mendominasi desain interior cafe Delapan Padi. Mulai dari kursi, meja makan, serta pembatas untuk tempat duduk. Meja dan kursi di cafe resto Delapan Padi ditata dengan rapi.

Jarak antara satu meja dengan yang lain tidak terlalu dekat atau jauh. Pengunjung yang datang di cafe ini merasa nyaman berlama-lama. Karena cafe ini sangat instagramable sehingga cocok untuk berfoto dan unggah di instagram.

Terdapat dua seating, ruang indoor dan outdoor. Untuk area indoor desainnya unik dan mengusung konsep minimalism. Sementara itu jika kamu ingin merokok, maka pilihlah seating outdoor.

Seating outdoor cafe Delapan Padi berada di tengah taman kecil. Tersedia berbagai jenis tumbuhan yang mengitari meja dan kursi. Meja dan kursi seating outdoor dibuat seperti ayunan.

Kamu tidak perlu khawatir soal cuaca jika memilih seating outdoor. Karena seating outdoor dilengkapi dengan glass awning untuk kondisi darurat seperti hujan yang mendadak turun.

Harga Menu Delapan Padi yang Perlu Diketahui

Untuk sajian menu makanan, di cafe resto Delapan Padi terbilang cukup lengkap. Hidangan untuk appetizer sampai dessert bisa kamu pilih sesuai selera. Menu makanannya tidak hanya dari satu produk masakan saja. Terdapat masakan khas Indonesia, juga kuliner western dan jepang.

Harga menu Delapan Padi bervariasi untuk setiap menunya. Menu paling direkomendasi dari restoran ini diantaranya adalah nasi goreng kampung, steak truffle butter medalion, dan herb butter chicken.

Khusus untuk menu steak, daging yang digunakan restoran Delapan Padi adalah Australian Meltic. Tentu dengan bahan masakan berkualitas, kuliner steak tersebut akan sangat lezat dilidah.

Beberapa pilihan menu lain di restoran ini diantaranya Burger, Pasta dan Salad. Untuk minuman mulai dari kopi, teh dan aneka minuman lain tersedia lengkap. Jika kamu ingin booking untuk private room, Delapan Padi menawarkan beberapa pilihan.

Private room 1 dibandrol dengan tarif 750 ribu per 3 jam dengan kapasitas untuk 15 orang. Private room 2 dibandrol dengan 1,5 juta rupiah dengan daya tampung maksimal 50 orang. Terakhir private room 3 muat menampung 90 orang dengan tarif sekitar 3 juta rupiah.

Tapi jika tidak ingin membooking private room, tarifnya terbilang cukup terjangkau di kantong. Kamu hanya perlu membawa uang sekitar 75 sampai 200 ribu saja untuk harga menu Delapan Padi.

bandungharga menu Delapan Padikuliner bandung
Comments (0)
Add Comment