Garden Coffee di Bandung yang Menarik dan Kekinian

Garden Coffee di Bandung menjadi salah satu cafe yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Selain tempatnya yang bagus dan strategis, sajian kopinya juga cukup beragam sehingga bisa kamu pilih sesuai selera masing-masing.

Dimana kopi sudah menjadi lifestyle atau gaya hidup tersendiri bagi sebagian orang yang menyukai jenis minuman tersebut. Terutama di kota-kota besar, seperti di Bandung yang dipastikan banyak tempat minum kopi yang seru dan mengasikkan.

Apa yang Menarik di Garden Coffee di Bandung?

Tentu saja sajian kopinya yang paling menarik. Hal itu dikarenakan ada begitu banyak menu minuman kopi yang ada di daftarnya. Mulai dari kopi lokal dan berasal dari Indonesia hingga kopi-kopi asal luar negeri.

Kamu bisa memilih minuman kopi tersebut sesuai selera masing-masing. Bahkan, kamu bisa langsung melihat proses pembuatannya yang dilakukan oleh pekerja Garden Coffee di Bandung yang sudah berpengalaman dan profesional.

Proses pembuatan kopinya juga menjadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung. Dimana pemilihan kopi yang masih berwujud bijian dimasukkan ke dalam alat khusus untuk digiling. Lalu, butiran halus kopi diseduh dan disaring menjadi sebuah minuman berkelas.

Ditambah plating atau cara penyajiannya yang bagus dan khas dengan minuman kopi. Semua proses tersebut dilakukan secara langsung dan bisa ditonton. Bahkan, tidak sedikit pengunjung yang mengabadikannya dalam bentuk foto maupun video.

Kamu juga bisa coba membuat kopi racikan sendiri di Garden Coffee. Tentu saja dengan petunjuk dan pengawasan dari pekerjanya disana. Sangat menarik, bukan?

Bersantai di Garden Coffee yang Nyaman

Selain kopi, kafe di Bandung yang satu ini juga menyediakan jenis minuman lainnya. Selain itu, ada juga menu makanan khas Bandung dan Indonesian food yang bisa kamu pesan. Dengan begitu, tempat ini memang cocok untuk bersantai dan menghabiskan waktu.

Kamu bisa menajak seluruh anggota tercinta, orang terdekat, teman kerja, atau siapa saja mengunjungi Garden Coffee di Bandung yang beralamat di Jalan Ciung Wanara Nomor 10 Dago Bawah, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasinya ada di Dago dan dekat dengan kantor PDAM Tirtawening. Bagi masyarakat Bandung, tentu sudah mengenal lokasinya. Adapun kamu yang belum pernah kesana bisa memanfaatkan fasilitas pencarian di gadget agar lebih mudah.

Kamu dapat melakukan reservasi dulu terutama saat ingin mengunjunginya di akhir pekan. Hal itu dikarenakan pasti banyak orang yang didominasi anak muda mengunjungi Garden Coffee. Maka dari itu, sebaiknya memesan terlebih dulu agar kebagian tempatnya.

Adapun untuk harganya masih cukup terjangkau untuk memesan secangkir kopi beserta makanan kecilnya disana. Siapkan saja uang sekitar Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu per orang agar benar-benar bisa mencicipi kopi yang diinginkan.

Setelah mengenal lebih dekat cafenya, silahkan saja merencanakan liburan ke Bandung. Jangan lupa mengunjungi Garden Coffee di Bandung untuk istirahat sejenak sambil menyeruput hangatnya secangkir kopi.

Garden Coffee di Bandungkuliner bandung
Comments (0)
Add Comment