Wisata Goa Agung Garunggang, Destinasi Menyenangkan di Bogor

0 63

- Advertisement -

Goa Agung Garunggang

Agung Garunggang menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang sangat menyenangkan. Apalagi, jika kamu merupakan salah satu penggemar wisata alam. Dengan udara yang masih dingin dan asri, tentu saja wisata ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Goa Garunggang bukan hanya berwujud seperti bebatuan, kolam pemandian dan goa saja, namun banyak spot keren yang sangat unik bisa kamu kunjungi di sini. Di sini, kamu akan menemukan labirin mini.

Bahkan, ada berbagai macam bebatuan yang memiliki bentuk unik sehingga semakin mempercantik keindahan wisata ini. Di sini, kamu akan diantar berkeliling oleh guide. Tidak perlu khawatir karena mereka tidak memiliki tarif tetap.

Kamu bisa memberikan uang seikhlasnya. Jika sudah selesai menelusuri goa hingga ke dalam, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke destinasi lain. Karena wisata ini memiliki jarak yang tidak jauh dengan destinasi lain.

Aktivitas Seru di Goa Agung Garunggang

Wisata ini berlokasi di Jalan PTP Terusan, Karang Tengah,    Madang, Bogor. Kamu bisa menjadikan Leuwi Hejo serta Jungle Land sebagai patokannya. Jika bingung menjangkaunya, kamu bisa menggunakan Google map.

Sebenarnya, di sini kamu bukan hanya bisa melihat pemandangan saja. Karena ada berbagai macam aktivitas seru yang bisa kamu lakukan seperti trekking, panjang tebing, camping hingga mengelilingi goa yang ditemani pemandu.

Jika sudah lelah menikmati serangkaian kegiatan petualangan, kamu bisa menyegarkan diri dengan cara mandi di sungai. Sungai ini berada di sebelah hamparan bebatuan. Karena lokasinya yang sepi, kamu bisa dengan bebas menikmati segarnya air di sini.

Jangan lupa, untuk menyempatkan diri berfoto bersama dengan keluarga dan mengabadikan seluruh aktivitas yang kamu lakukan di sini. Ada beberapa tips ketika akan mengunjungi destinasi wisata ini. salah satunya adalah stamina.

Pastikan memiliki stamina yang cukup kuat, karena nantinya kamu akan melewati trekking yang cukup sulit serta memacu adrenalin. Jangan lupa, gunakan baju ganti dan pakaian yang nyaman.

Wisata ini paling menyenangkan dinikmati bersama dengan keluarga dan teman. Namun, jangan lupa membawa perbekalan seperti minuman dan makanan ketika berwisata di Goa Agung Garunggang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.