Taman Miniatur Kereta Api, Destinasi Wisata Edukasi Anak

3

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Taman Miniatur Kereta Api adalah sebuah lokasi tempat atau destinasi wisata yang menggunakan konsep kereta api terbesar di Indonesia dan merupakan satu-satunya destinasi wisata dengan konsep seperti itu, destinasi ini terletak di kota Bandung.

Dengan alamat di Jalan Grand hotel no 33E Lembang, Bandung, Jawa barat, tepatnya di floating market lembang, buka dari jam 09-00 pagi waktu Indonesia bagian barat dan tutup pada jam 17-00 waktu Indonesia barat, tiket masuknya dibandrol dengan harga Rp.25.000.

Taman Miniatur Kereta Api ini didesain dengan sangat eksotis sehingga menambahkan keindahan dan terdapat daya tarik sendiri untuk para pengunjung, disini kamu akan mendapatkan banyak fasilitas yang bisa digunakan secara gratis atau menambah beberapa uang.

Fasilitas yang terdapat pada destinasi wisata yang satu ini adalah miniature yang berhubungan dengan kereta api, flying fox, sepeda air, taman kelinci, paddle boat, destinasi ini bisa menjadi pilihan kamu untuk dikunjungi khususnya bersama keluarga dan anak-anak.

Keunikan Taman Miniatur Kereta Api

Terdapat beberapa keunikan yang terdapat di taman miniatur tersebut, keunikan ini bisa menjadi pertimbangan kamu untuk berkunjung kesini khususnya bersama dengan anak-anak, karena selain tiket masuk nya yang terjangkau, disini kamu bisa mendapatkan banyak hal. Berikut merupakan beberapa keunikannya :

  1. Menjadi Tempat Edukasi Anak

Taman Miniatur Kereta Api bukan hanya cocok menjadi destinasi wisata yang seru, tapi juga dapat dijadikan sebagai objek wisata edukasi untuk anak-anak, disini kamu akan mengenal berbagai macam kereta api, jalurnya, serta stasiun.

  • Wahana

Selain terdapat banyak berbagai macam kereta api, disini kamu juga akan menikmati berbagai wahana seperti paddle boat, flying fox, sepeda air, taman kelinci dan masih banyak lagi, jadi tidak akan membuat kamu mudah bosan saat berada disini.

  • Sejarahnya

Taman Miniatur Kereta Api merupakan taman dengan konsep kereta api terbesar di Indonesia, disini kamu juga bisa mempelajari berbagai sejarah kereta api, dari jenisnya, lintasannya serta stasiunnya.

  • Dikendalikan Dengan Remote Control

Sebagai informasi bahwa pada setiap rangkaian akan dikendalikan dengan remote control yang dijaga oleh 2 orang pada tempat pusat kendali, meskipun memiliki aliran listrik pada setiap rangkaiannya, namun tetap aman untuk para pengunjung.

  • Terdapat Banyak Spot Photo

Destinasi yang satu ini dibangun pada tanah seluas 2 hektar, maka dari itu kamu akan dengan mudah mendapatkan spot photo yang sangat instagramable, jadi selain mendapatkan banyak ilmu, kamu juga bisa berfoto bersama keluarga.

Beberapa keunikan diatas bisa dijadikan alasan untuk pergi ke tempat tersebut, dengan begitu kamu akan mendapatkan berbagai keunikan yang berbeda dengan objek wisata yang lainnya, Taman Miniatur Kereta Api bisa menjadi jawabannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

3 Comments
  1. zoritoler imol says

    You are a very smart person!

  2. Dustin Salen says

    Right now it appears like WordPress is the best blogging platform out there right now. (from what I’ve read) Is that what you’re using on your blog?

  3. tlover tonet says

    I really like your writing style, fantastic information, thanks for putting up :D. “He wrapped himself in quotations- as a beggar would enfold himself in the purple of Emperors.” by Rudyard Kipling.

Leave A Reply

Your email address will not be published.