Semalam Di Karang Potong Ocean View Sindangbarang

0 188

- Advertisement -

Gak seru sih kalau main ke cianjur selatan belum mampir ke wisata yang ada di kawasan sindang barang, dimana lagi pastinya kalau bukan di Karang Potong Ocean View yang lagi viral di tiktok ( hihihi)

Ocean view ini merupakan kawasan wisata baru loh!! yups yang lagi viral di medsos yang katanya mirip sama dibali.

rencanya di wisata ocean view ini bakal dibuat penginapan nya lohh!! Tapi untuk saat ini masih dalam tahap pembangunan. Kita tunggu ya gengs!!

Lokasi nya yang memang dekat sekali dengan pantai membuat tempat wisata ini semakin diburu banyak wisatawan.

Tempat spot fotonya sangat instagramable buat kamu yang suka sekali dengan keindahan wisata cianjur.

Nah untuk temen temen semua yang memang suka banget sama pantai apalagi suka selfi dan  traveling tapi gak mau jauh jauh karena masih ppkm, boleh banget nih guys!!

Apalagi suasana malam dengan lampu lampu berwarna warni semakin membuat betah berlama lama. Ocean view jadi tempat rekomended banget deh.

Dengan perjalanan yang sungguh luar biasa dan melewati beberapa kecamatan dan keindahan kebun teh sukanagara semakin membuat menyenangkan hati dan tidak membosankan pastinya.

Apalagi sama doi, bakal semakin seru disuguhkan pemandangan yang luar biasa juga memanjakan mata dan fikiran untuk refresing sambil sore sorenya bisa liat sunshet  euhhh… semakin betah dan pengen terus foto lagi dan lagi untuk mengabadikan momen.

Fyi guys tpi ocean view hanyak dibuka buat warga lokal dulu yaa!! pengelola ocean view ternyata belum membuka untuk luar kota apalagi turis.

Dan tujuan membuka wisata sebelum opening katanya sih untuk men training karyawan.

Tpi kami sedikit kecewa karena pada saat kami ingin mengambil take video untuk mengambil sunrise ternyata tidak di ijinkan dan pengelola disana sudah menjual tiket pada saat ppkm diperpanjang.

Tapi hal itu jangan sampai buat kita tidak jadi untuk berkunjung ya guys. Setelah PPKm Yukk buruan jangan sampai kamu jadi ketinggalan ke-kecean wisata barunya Cianjur ini ya!! Dengan tetap mematuhi prokes.

Lihat video nya disini..

Leave A Reply

Your email address will not be published.