Sahur On The Road Paskibra Kec. Ciranjang

0 209

- Advertisement -

Cianjur-AROCKI.com, Paskibara kecamatan ciranjang pertama kalinya menyelenggarakan sahur on the road bersama Arocki.com dan Dimy’s Fam sebagai donatur.

Nasi box dibagikan ke para pegawai Pom, satpam, tukang ojek, dan pegawai bengkel serta ODGJ. Kali ini sasaran tempat berada di tiga lokasi yaitu sipon, ciranjang, serta Tungturunan.

Selama perjalanan menuju lokasi tidak ada hambatan, tertib dan aman sesuai arahan dari ketua paskibra kecamatan ciranjang – yadi mulyadi.

Yadi mulyadi menuturkan harapanya, sahur on the road akan diselenggarakan kembali dengan sasaran yang lebih luas.

” Alhamdulillah, hari ini kita mengadakan sahur on the road. Semoga tahun depan bisa melaksanakan nya lagi lebih dari ini, dan tidak hanya tiga lokasi tetapi dibeberapa lokasi lainya” ujar yadi.

Tak lupa ia pun mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan paskibra dan arocki.com yang sudah membantu acara sahur on the road, Serta kepada Dimy Fam sebagai donatur.

Setelah di wawancarai dimy’s fam menyampaikan kesan dan pesanya jika acara sahur on the road untuk pertama kalinya ini sangat berkesan dan menyenangkan.

” seru banget acara kali ini, agak cape tapi insyaallah menjadi berkah dan mudah mudahan tahun depan masih bisa mengadakan sahur on the road dan berbagi ke sesama.” ujar dimy fam di sekeretariatan paskibra kecamatan ciranjang ,Minggu(02/05/2021).

Semoga sampai menjelang akhir Ramadhan kegiatan ini akan terus berlanjut selain acara Bazar Amal yang akan dilaksanakan pada tanggl 08 mei 2021 baca selengkapnya disini Bazar Amal Paskibra Kec. Ciranjang  Cianjur.   

lihat keseruan videonya disini :

Leave A Reply

Your email address will not be published.