Para Provokator Kebaikan

Inilah para provokator kebaikan yang selama ini tidak kita sangka kegiatan mereka.

0 26

Gerakan suapan pertama adalah sebuah gerakan provokator kebaikan yang di gagas oleh pemuda-pemudi Cianjur yang berasal dari berbagai kalangan yang berbeda didalamnya disatukan oleh persamaan visi , misi, dan tujuan yang sama gerakan ini di wadahi oleh salah satu wadah yang dinamakan dengan Ruang kita.

Ruang kita merupakan komunitas sosial non profit yang didalamnya mereka berusaha merealisasikan visi, misi ke dalam tindakan nyata. Ruang kita sudah berjalan selama 1 tahun lebih, dimulai dari obrolan santai segelintir anak muda yang punya keinginan yg sama.

Saat ini anggota Ruang Kita terdiri atas berbagai latar belakang. Ada yang pelajar, karyawan, hingga pengusaha. Namun, perbedaan latar belakang itu tidak menyurutkan tiap anggota untuk ikut ambil bagian.

Program Suapan Pertama Rang Kita

 Ruang Kita untuk saat ini fokus dalam pembagian Nasi bungkus, karna dianggap sebagai bantuan yang simpel tetapi dibutuhkan dan bisa diterima siapa pun,  untuk proses memasak bahan-bahan anggota Ruang kita memasak sendiri di salah satu rumah anggota, untuk waktu pelaksanaan kegiatan dilakukan setiap 2 minggu sekali tergantung budget yang terkumpul, Untuk penerima Nasi bungkus ini diutamakan kepada orang-orang yang memang lebih membutuhkan seperti Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), Pemulung, tukang becak dst

Serta kedepannya berharap bisa membuka kedai atau Warteg dengan konsep “Makan sepuasnya bayar seikhlasnya ” dan yang tidak mempunyai uang pun bisa bebas makan sepuasnya tanpa membayar, dan keinginan Ruang kita pun bergerak kedalam bidang sosial lainnya seperti pembagian sembako, bantuan bencana alam, santunan anak yatim dan lainnya.

Ruang kita tidak membatasi tempat untuk berbagi. Selama di tempat itu ada orang yang membutuhkan, di situ Ruang kita akan turun. Selain ajang sedekah, Ruang Kita juga menjadikan kegiatan itu sebagai sarana bersilaturahmi dan berbagi cerita perihal kehidupan.

Ruang Kita adalah salah satu di antara sekian banyak gerakan sosial di cianjur Melalui gerakan sosial seperti ini, kita bisa tahu bagaimana berbagi menjadi kebutuhan dasar manusia. Melalui mereka, sebungkus nasi pun menjadi berkah bagi yang menerima.

Program Suapan Pertama Ruang Kita

Karena, Berbagi itu memberi, memberi adalah menanam, setiap yang kita tanam akan berbuah lebih banyak. Itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi.

Maha Suci Allah, Perlu kita Syukuri atas perjuangan org-org yg terpilih disisi Allah SWT. 

Bisakah kita berbagi harta tanpa menkira-kira nominalnya? karena ketulusan dan keikhlasan adalah yang utama.

Temen-temen Ruang Kita bisa menyalurkan Donasinya melalui :

Bank BRI 773201005107538 a.n Ratnasari

Kami menerima donasi berupa uang, sembako, dan bahan-bahan bahan lainnya.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi.

Admin : 085797852751/ 085659763949

Jangan lupa kunjungi

Ig Ruang Kita https://instagram.com/provokator_kebaikan.id?igshid=1nug9nhgvvejj

Semoga hari-hari kita kelak dipenuhi keberkahan, Imannya diberi keteguhan, Serta hidup kita dipenuhi bimbingan Allah agar tetap berada di jalan-Nya. Aamiin

Leave A Reply

Your email address will not be published.