Makan Murah di Angkringan & Mie Bakso Orchid

Musim Pandemi seperti sekarang kita harus pandai-pandai mencari sesuatu yang murah tak terkecuali untuk makan yang murah tapi ga murahan, cobain ke Angkringan & Mie Bakso Orchid

0 3,003

- Advertisement -

Menu Angkringan & Mie Bakso Orchid

Nah kali ini saya bawa kalian ke tempat makan murah dengan Rp. 10.000 saja kalian bisa makan sama daging ayam, loh ko bisa ya bisa hanya disini di Angkringan dan Mie bakso Orchid.
Letaknya yang strategis tempat dipinggir jalan Nasional Cianjur – Bandung tepatnya di Kampung Mareleng desa Cipeyeum Kec. Haurwangi Cianjur, depan Komplek Asrama Polhut Perum Perhutani KPH Cianjur. Parkir yang sangat luas bahkan truck toronton pun bisa parkir disini.

Parkir Luas
Suasana membuat hangat apalagi dengan seduhan Kopi Tubruk

Menu yang tersedia cukup lengkap untuk sebuah angkringan di daerah pinggiran cianjur, menu yang ada mulai dari tahu, tempe, usus, hati ayam, ampela ayam, ayam goreng, basok tusuk, aneka makanan frozen dan harga mulai Rp. 2.000 per tusuk sangat murah kan tapi walau harga murah rasa bisa diandalkan. Dan yang paling special di Angkringan dan Mie Bakso Orchid kita dapat menikmati seduhan kopi tubruk dari Pegunungan Cianjur mulai dari :
1. Pegunungan Balegede, Naringgul
2. Pegunungan Gunungsari, Sukanagara
3. Pegunungan Gunung Padang, Campaka
4. Pegunungan Sarongge, Cipanas
Untuk secangkir kopi tubruk cukup mengeluarkan uang Rp. 5.000 saja sangat murah dan sangat mendukung upaya ekonomi masyarakat sekitar hutan apabila kita membeli hasil olahan mereka, karena semua kopi tersebut diolah dan dipasarkan oleh masyarakat sekitar hutan keren kan !.
Minuman dingin juga ada mulai dari es jeruk, greentea, soda susu, susu dan lain-lain dan tau ga rasa mie baksonya dijamin bikin kalian ketagihan lejat, gurih dan pedas dengan suasana yang tenang walau di pinggir jalan karena di tempat ini banyak pepohonan sehingga ketika siang hari tidak terlalu panas. Waktu buka mulai jam 12.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB.

Menu Murah Tapi gak murahan

Selamat mencoba ya dan jangan lupa kasih komentar kalian kalua sudah mencoba makan dan ngopi disini. Hidup yang pahit akan terasa manis Ketika harum kopi panas menyeruak ke hidung kita heheh bikin hidup lebih hidup.

Leave A Reply

Your email address will not be published.