Little Venice Puncak, Spot Berlibur Bersama Keluarga

0 164

- Advertisement -

Littel Venice Puncak

Little Venice Puncak menjadi salah satu wisata yang sangat seru ketika kamu sedang berada di sekitaran Puncak Bogor. Lokasi Little Venice ini berada di kompleks perumahan Bogor.

Beberapa waktu belakangan ini, Little Venice bahkan menjadi sebuah lokasi wisata yang sangat hits, karena di sini kamu bisa melihat banyak bangunan dengan gaya Italia dan dihiasi dengan kanal cantik.

Pasti kamu sudah membayangkan, seperti apa wisata Little Venice ini. Little Venice sangat mirip dengan wisata yang berada di Venezia. Ditambah dengan sejuknya Cipanas, Little Venice menjadi semakin menarik.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Little Venice Puncak

Little Venice berlokasi di batuwalang, Cipanas, Cianjur. Lokasi Little Venice hanya 10 km saja dari Puncak. Jika bingung menuju lokasi Little Venice, kamu bisa menggunakan Google Map.

Selain memiliki lokasi yang mudah dijangkau, Little Venice juga memiliki harga tiket masuk terjangkau. Harga tiket masuk wisata Little Venice ini hanya Rp 25 ribuan saja.

Daya Tarik Little Venice Puncak

Selain memiliki udara yang sangat sejuk, Little Venice juga memiliki daya tarik lain. Little Venice mempunyai berbagai macam wahana air. Kamu dapat menikmati indahnya alam khas Bogor dari atas danau.

Kegiatan menyusuri danau ini dilakukan dengan menggunakan banana boat, sepeda air, perahu bebek hingga perahu naga. Namun, kebanyakan wisatawan malah mengelilingi kanal ini dengan menggunakan gondola.

Tidak hanya dijadikan sebagai destinasi wisata bersama dengan keluarga, Little Venice juga cocok kamu susuri bersama dengan pasangan. Tentu akan menjadi sebuah momen yang berkesan dan romantis.

Little Venice juga memiliki Kapal Mississipi dengan kapasitas 10 orang. Kapal ini siap untuk mengantarkanmu mengelilingi danau.

Jadi, kamu tidak perlu lagi bermimpi ke Italia, jika ingin merasakan atmosfer damai serta mewahnya kawasan Venesia. Kamu tinggal berwisata ke Little Venice ini.

Little Venice juga memiliki berbagai macam spot selfie hingga wahana seru. Pilihan wahana yang bisa kamu coba adalah miniatur kapal naga. Kapal ini bersandar di pusat rekreasi.

Sangat terjangkau dan menyenangkan bukan. Apalagi Little Venice juga dilengkapi dengan taman bunga sehingga bisa memanjakanmu dengan kecantikan dan keindahannya. Jadi, kapan mengunjungi Little Venice Puncak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.