Fly Indonesia Paragliding, Sensasi Paralayang Khas Bogor

0 283

- Advertisement -

Paragliding

Jika di Jawa Timur ada Paralayang Kota Batu, maka Jawa Barat juga memiliki Fly Indonesia Paragliding Bogor. Tempatnya sangat menyenangkan dan tentunya setiap pengunjung bisa merasakan sensasi tidak terlupakan.

Olahraga ekstrem mungkin menjadi salah satu alternatif bagi beberapa orang. Hal tersebut karena memberikan sensasi adrenalin berbeda. Kamu juga bisa menikmatinya dengan mengunjungi Paragliding yang ada di Bogor.

Tidak perlu jauh-jauh mencari tempat lain jika ingin menikmati sensasi paralayang. Lokasinya yang tidak jauh Jakarta membuat Paragliding cukup populer. Jadi wajib masuk dalam salah satu agenda liburan, bukan?

Lokasi Fly Indonesia Paragliding yang Tidak Terlalu Jauh dari Jakarta

Lokasi dari tempat ini sendiri ada pada kawasan Gunung Mas, Bogor. Jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Apalagi lokasinya tidak jauh dari Jl. Raya Puncak, Cisarua, Bogor.

Akses jalan menuju lokasi sudah bagus dengan dukungan fasilitas lain. Apalagi kawasan Gunung Mas merupakan kawasan Puncak Bogor. Tentu saja segala fasilitas pendukung telah dibangun dengan sangat baik.

Lokasinya yang mudah bisa kamu tempuh baik dari Jakarta maupun Bandung. Biasanya Paragliding akan buka setiap jam 8 pagi hingga 5 sore. Jadi jangan sampai telat ketika ingin berkunjung.

Beberapa Ketentuan yang Harus Dipatuhi

Tidak semua orang bisa menikmati olahraga ekstrem ini. Hanya beberapa orang dengan kesehatan jasmani maupun rohani saja yang bisa menikmatinya. Hal tersebut karena berkaitan dengan keselamatan pengunjung.

Salah satu hal paling penting adalah pengunjung tidak boleh memiliki penyakit jantung maupun epilepsi. Kedua penyakit tersebut sangat berbahaya, apalagi jika harus terbang pada ketinggian tertentu.

Selain itu, saat cuaca tidak mendukung maka semua fasilitas paralayang akan ditiadakan. Hal tersebut demi melindungi setiap pengunjung dari kecelakaan. Jadi pastikan berkunjung saat cuaca sedang cerah.

Tips yang Perlu Diperhatikan untuk Olahraga Paralayang

Karena paralayang merupakan olahraga ekstrem, maka kamu perlu memperhatikan beberapa hal. Salah satunya adalah kewajiban menggunakan pakaian tebal, apalagi bagi wanita tidak disarankan menggunakan rok.

Pastikan menggunakan sepatu supaya saat mendarat tidak ada lecet pada kaki. Lebih penting lagi jangan lupa membawa tongsis serta kamera. Tentu pengalaman ini harus tetap diabadikan, bukan? Ketika kamu ingin mengunjungi Paragliding Bogor, maka sebaiknya berangkat pagi hari demi menghindari macet. Dengan begitu, ada banyak kesempatan menikmati suasana Fly Indonesia Paragliding Bogor.

Leave A Reply

Your email address will not be published.