Destinasi Wisata Jatim Surabaya untuk Tempat Berlibur

0 28

- Advertisement -

Destinasi wisata Jatim menjadi tempat menarik untuk kamu menghabiskan waktu karena menyajikan banyak hal secara lengkap. Dari mulai pantai hingga pegunungan dapat kamu nikmati secara mudah. Biaya untuk memasuki area wisata juga terbilang murah.

Hal tersebut dapat menjadi cara paling mudah untuk menikmati liburan di Jawa Timur. Terlebih dengan jenisnya yang cukup beragam dan bisa dibilang sesuai selera. Selain itu, akses menuju ke tempat berlibur juga umumnya cukup mudah.

Terdapat banyak rekomendasi tempat berlibur, terutama di daerah Surabaya. Berbagai jenis tersebut dapat kamu jadikan pilihan tempat menghabiskan waktu libur. Terlebih beberapa tujuan dapat dijadikan sebagai wisata edukasi yang menarik.

Destinasi Wisata Jatim Surabaya untuk Tempat Berlibur

Sebagai ibukota provinsi, Surabaya menyimpan banyak spot menarik. Terutama sebagai pilihan menghabiskan waktu berlibur. Berikut beberapa tujuan lokasi berlibur yang menarik daerah Surabaya dan patut kamu kunjungi;

  1. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay merupakan bangunan modern dengan beberapa lantai untuk pilihan berkunjung. Ada pilihan tempat berbelanja maupun wisata kuliner sehingga sangat menarik dikunjungi.

Letaknya sendiri cukup dekat dengan pelabuhan Tanjung Perak, sehingga akses menuju lokasi sangat mudah. Di area ini, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan berupa matahari terbenam dari rooftop.

  1. Taman Harmoni Keputih

Taman harmoni keputih ini biasa disebut biasa disebut dengan taman sakura. Di taman ini, kamu bisa melihat bunga sakura serta jenis lainnya. Taman harmoni keputih dapat menjadi tempat yang cocok untuk berfoto.

Pemandangan dari taman juga sangat indah terlebih dengan kondisinya yang bersih dan tertata rapi. Taman ini menjadi salah satu tujuan wisata di Surabaya yang sangat sayang untuk dilewatkan karena pemandangan indahnya.

  1. Taman Bungkul

Pada minggu pagi, Taman Bungkul menjadi area yang banyak digunakan oleh masyarakat sekitar untuk berwisata. Selain menyajikan kawasan dengan pemandangan taman, pada Taman Bungkul juga terdapat penjual makanan.

Untuk bisa berkunjung ke tempat ini tidak ada batasan waktu secara spesifik sehingga kamu bisa datang kapan saja. Disini kamu bisa menyaksikan pemandangan taman sambil berjalan santai atau melakukan berbagai aktivitas menarik lain.

Banyak tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di Surabaya terutama untuk menghabiskan waktu berlibur. Berkunjung pada destinasi wisata Jatim menjadi pilihan menarik bagi kamu untuk menghabiskan waktu libur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.