Curug Cibaliung Bogor, Destinasi Wisata dengan Berhawa Sejuk

0 72

- Advertisement -

Curug Cibaliung Bogor

Curug Cibaliung Bogor, wisata ini adalah destinasi yang cukup menarik dengan wujud air terjun di Bogor. Keunikan dari Curug Cibaliung adalah adanya kolam terdalam di sini.

Sebenarnya bukan hanya itu, karena nyatanya pesona alam yang dimiliki Curug Cibaliung juga begitu menakjubkan. Ditambah dengan jernihnya air Curug Cibaliung. Tentu saja menjadi sebuah daya tarik untuk wisatawan.

Banyak wisatawan dari luar Bogor seperti dari Jakarta yang menghabiskan akhir pekan di Curug Cibaliung. Biasanya, wisatawan berenang sembari bersantai menikmati indahnya Curug Cibaliung.

Lokasi Wisata Curug Cibaliung Bogor

Jangan salah, Curug Cibaliung bukan hanya akan memberikan keindahan alam untukmu, karena di sini kamu akan memperoleh pengalaman berpetualang seperti mencoba serunya melakukan trekking.

Memiliki kegemaran di bidang fotografi? Tidak perlu khawatir karena Curug Cibaliung bisa menjadi tempatmu untuk mencari foto-foto yang menarik. Curug Cibaliung berada di Karang Tengah.

Bila kamu dari Jakarta, lokasinya akan sangat mudah dijangkau. Kamu bisa mengarahkan kendaraan ke Tol Jagorawi jika ingin mengunjungi Curug Cibaliung.

Informasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cibaliung Bogor

Sebenarnya, meskipun belum masuk di lokasi Curug Cibaliung, namun sudah sampai di kawasan Curug Leuwi Heji, kamu harus membayar biaya tiket masuk sekitar Rp 15 ribuan. Bila membawa kendaraan, kamu harus membayar biaya sebesar Rp 5 ribuan.

Jika sudah menemukan Curug Cibaliung, kamu harus membayar biaya tiket sebesar Rp 5 ribuan. Meskipun dua kali membayar, namun harga tiket ini masih terjangkau.

Apabila ingin mandi serta ingin untuk menitipkan barang, kamu harus membayar Rp 5 ribuan saja. Karena Curug Cibaliung belum populer seperti curug lainnya, fasilitas yang disediakan pengelola masih cukup minim.

Meskipun demikian, ada beberapa fasilitas umum yang bisa ditemukan di sini seperti tempat parkir, beberapa warung makan yang menyajikan snack gorengan dan mie instant, hingga kamar mandi. Bila kamu ingin mengunjungi Curug Cibaliung, lebih baik berangkat pagi hari saat dari Jakarta. Sehingga, kamu bisa sampai di Curug Cibaliung ketika siang hari. Curug Cibaliung Bogor sangat tepat dikunjungi saat siang hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.