Cari Hotel Dibawah 150Rb Di Bandung

0 73

- Advertisement -

Masa Pandemi mau tidak mau menghantam semua lini sendi kehidupan dan ekonomi masyarakat  tak terkecuali sektor hotel da pariwisata, hal ini membuat semua orang memutar taktik dan meramu kebijakan yang membuat minat masyarakat kembali Noormal.

Kota Bandung terkenal dengan kiblatnya wisata urban selain bali dan jogja, hampir sebagian besar usaha perhotelan, kuliner dan wisata di kota bandung terdampak akan pandemi covid19 ditambah lagi kebijakan Pemerintah yang memberlakukan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sehingga lalulintas masyarakat dari luara kota bandung di batasi sehingga menghantam sektor pariwisata sudah termasuk berkurangnya tingkat hunian hotel di Bandung.

Namun dari semua kesulitan yang ada buat saya kaum menengah kebawah ada kabar baik dari semua permasalahan carut marut nya sektor ekonomi dan pariwisata akibat covid19, saat ini harga hotel turun dratis rata-rata harga hotel di Bandung dibawah harga Rp. 300.000,- namun harus pakai aplikasi kalau secara manual harga tetep mahal.

Bahkan yang mencengangkan sekarang kelas Guest House atau Hotel kelas melati bisa di bawah Rp. 100.000,-  sangat murah ya, dan bila dibandingkan dengan sebelum pandemic hal ini sangat tidak mungkin biasanya harga termurah sebelum pandemic sekitar Rp. 200.000 sd Rp. 300.000.

Saya sarankan untuk anda yang mau menginap di Bandung silahkan instal aplikasi booking hotel di handphone android maupun iphone dan saran saya untuk aplikasi booking hotel yang murah dan aman berikut ini :

  1. OYO
  2. Agoda
  3. Traveloka
  4. Reddoorz

Namun yang harus menjadi catatan harga murah memang ada perubahan kebijakan hotel harga di atas tidak termasuk untuk breakfast atau makan pagi juga tidak terdapat nya sikat gigi dan pasta gigi untuk sebagian hotel dan Guest House, namun untuk air panas dan AC masih termasuk fasilitas hotel.

Nah sekarang pilihan ada pada anda mau harga normal atau harga diskon dengan fasilitas seperti yang saya jelaskan dan jangan lupa ingat pesan mama cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker, protocol Kesehatan harus benar-benar diperhatikan untuk anda keluarga dan orang lain.  Semoga pandemic lepas berlalu supaya kita bisa beraktifitas dengan normal.    

Leave A Reply

Your email address will not be published.