Yuks Kita Ramaikan 4th Anniversary Explore Cianjur Selatan

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 4, Komunitas Pecinta Alam Explore Cianjur Selatan (ECS) akan menyelenggarakan kegiatan Perkemahan Bersama dan dialog interaktif dengan mengangkat tema “Menatap Gemerlap Bintang Ditanah Pasundan”. Acara ini akan dilaksanakan 26-27 Oktober 2019 di Lapangan Perkebunan Teh Panyairan Campaka.
Selain bertujuan untuk memperingati hari jadi Komunitas Pecinta Alam Explore Cianjur Selatan, acara ini juga bertujuan untuk menggugah, mengajak, memulai dan melanjutkan kegiatan-kegiatan pelestarian alam dan meng explore wisata tersembunyi Cianjur selatan bersama elemen masyarakat baik dalam bentuk lisan, tulisan maupun tindakan nyata.
Berbagai bintang tamu juga turut memeriahkan acara ini mulai dari Kang Wowo (PPAC), Mang Yadi (Zero Waste) dan Band ECS. Selain itu, berbagai komunitas dan organisasi pecinta alam juga siap memeriahkan acara ini. Ada yang menarik selain penampilan Band ECS juga tersedia Door Prize menarik dari panitia dan bagi peserta terbanyak dapatkan Tenda Gratis.
Kegiatan ini bersipat mengakrabkan sesama anggota “ECS” dan komunitas lainnya sehingga tercipta harmoni yang indah, jangan di lewatkan pula kegiatan nanti ada pawai obor, berbagi pengalaman tentang teh walini dan kopi sukanagara  
Acara ini sendiri terbuka untuk umum. Jadi bagi anda yang tertarik yang ingin mengikuti acara ini, kalian cukup melakukan registrasi tanpa dikenakan biaya alias gratis. Untuk info lebih lanjut  bisa menghubungi narahubung
Aang Ruslan ECS di 0812 8254 3397

Comments (3)
Add Comment
  • Akilah Denyes

    I really wanted to jot down a message to say thanks to you for all the stunning points you are giving on this website. My time consuming internet research has at the end of the day been honored with excellent insight to exchange with my co-workers. I would point out that we site visitors actually are unquestionably endowed to live in a useful site with many brilliant individuals with interesting opinions. I feel quite lucky to have discovered your web site and look forward to some more cool moments reading here. Thanks a lot once again for everything.

  • zoritoler imol

    Some truly interesting details you have written.Helped me a lot, just what I was looking for : D.

  • https://pokerqq13top.fans/

    I used to be very happy to search out this net-site.I needed to thanks for your time for this wonderful read!! I definitely having fun with every little little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you weblog post.