Pelaksanaan Bazar Amal Paskibra Kec. Ciranjang – Cianjur

Paskibra kecamatan ciranjang bersama arocki.com membagikan 250 paket sembako untuk warga sekitar Ciranjang Cianjur.

Paket sembako yg dibagikan berupa beras, minyak, gula, teh, mie instan, juga kitab al-qur’an dan pakaian kepada Panti Asuhan

Sembako tersebut hasil dari open donasi dari tanggal 24 april sampai tanggal 7 mei.

Kegiatan tersebut bertujuan agar dapat membantu meringankan finansial masyarakat.

Pembagian sembako dilakukan di tiga lokasi yaitu sengkong, pasir nangka, pasir honje, yayasan arsyad dan ciranjang.

Setelah pembagian sembako yadi mulyadi menuturkan bahwa kegiatan ini hasil dari orang-orang dermawan yg telah menyisihkan sebagian hartanya

” Alhamdulillah paket sembako sebanyak 250 pcs telah dibagikan kepada warga setempat  juga ada beberapa kitab dan al-Qur’an dan pakaian didonasikan untuk masjid dan Panti Asuhan. Ujar yadi mulyadi selaku ketua paskibra kecamatan ciranjang, Sabtu(09/05/2021).

Giat selanjutnya adalah pembagian takjil di sore hari. disekitaran jl raya bandung cianjur tepatnya didepan kantor kecamatan ciranjang oleh seluruh panitia paskibra kecamatan ,purna paskibra dan crew arocki.com. kegiatan sore hari ini diawali dengan ramah tamah para pendukung acara,donatur dan para purna paskibra.

“alhamdulillah seluruh rangkaian acara dari pagi hingga sore hari berjalan dengan baik dari pembagian sembako hingga berbagi takjil,semoga kedepan nya pemuda-pemudi paskibra ciranjang dapat terus bersinergi di bidang sosial dengan arocki.com dan menjadi inspirasi untuk pemuda-pemudi yang lain khususnya dicianjur” ungkap kang jenal selaku ceo arocki.com.

Lihat videonya disini :

bazar amal
Comments (0)
Add Comment