Pantai Cicalobak Garut Selatan Bali nya Jawa Barat

Pesona Pantai selatan Jawa Barat terutama pantai garut selatan memberikan pesona tersendiri saya secara pribadi menganggap ini bisa jadi pesaing bali untuk sektor wisata pantai apabila di kelola dengan benar dan profesional.
Pantai Cicalobak terletak di bagian selatan Kab. garut satu bentangan dan satu arah dengan pantai santolo dan pantai rancabuaya, uniknya pantai ini mempunyai lengkungan ke arah dalam daratan sehingga membentuk hurup “U” atau mirip hurup “V” sehingga ketika kita berenang sangatlah aman ada ruang yang kosong yang tidak langsung mengarah ke tengah lautan dan sangat bersahabat dengan anak – anak walaupun tetap harus dalam pengawasan orang tua supaya bisa memastikan lebih aman. klik disini untuk map nya https://goo.gl/maps/RD9n1tWbcpQ2 (bisa jadi petunjuk arah).
Pantai dengan ombak yang besar namun bisa di nikmati dengan aman ya pantai cicalobak pemandangan alamnya sangat lah indah begitu mempesona walau panasnya pantai full bingits hehehehe, dengan tiket masuk hanya Rp. 5.000,- saja murah bingit kan dengan view yang indah, dan di pantai ini terdapat mesjid yang sangat megah berdiri kokoh di belakang hamparan karang.
Lihat Videonya disini
tertarikah anda untuk datang kesini ? saya sarankan cobain ke sini gak akan menyesal sepanjang jalan akan di sajikan pemandangan yang sangat indah pengalaman yang menjadikan anda terbuai dengan keindahannya. lebay bingitsss……. hahahahahahah cobain ya biar kekinian
Panati di GarutPantai cicalobak
Comments (0)
Add Comment