Kafe House of Tjihapit yang Ada di Kawasan Bandung

Menghabiskan waktu bersama sangatlah penting, maka dari itu berkumpul di kafe House of Tjihapit adalah pilihan yang tepat. Selain tempatnya yang strategis juga nyaman untuk menghabiskan waktu bersama.

Bagi kamu yang berada di kawasan Bandung, sangat disarankan menuju kafe yang satu ini. Karena tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, keluarga atau teman.

Selain itu menu yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari makanan yang ringan sampai berbagai makanan berat. Hal ini juga berlaku pada minumannya ada yang panas juga dingin.

Mengenal Kafe House of Tjihapit

Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengunjungi House of Tjihapit yang ada di Bandung. Lokasinya sangat strategis karena terletak di Jl. Cihapit No. 27, Riau, Bandung.

Ketika berkunjung didalamnya, kamu akan disuguhkan berbagai desain interior yang menarik. Ini tentunya sangat cocok buat kamu yang gemar mengabadikan seluruh momen yang ada.

Karena dengan berkunjung kamu bisa mengambil banyak foto aestetik dan menarik. Namun hal yang menarik mengenai kafe ini bahwasanya dari luar Nampak seperti rumah biasa, jadi orang tidak akan mengetahui sebelum berkunjung langsung.

Berbagai Menu yang Tersedia

Kalau kamu tertarik untuk menjadi pengunjung ditempat ini, tentunya kamu harus tahu menu yang tersedia. Setelah mengetahui menu yang ada, setidaknya kamu jadi tidak memakan banyak waktu ketika memilih pesanan.

Jika kamu menuju kafe House of Tjihapit, seperti penjelasan sebelumnya kalau didalamnya menyediakan berbagai menu yang berbeda-beda. Seluruh menu juga sangat beragam dan banyak pilihannya.

Menu yang tersedia disini mencakup beberapa bagian besar. Misalnya ada fish & soup, lalu ada berbagai pilihan main course, lalu steak, pasta, light meal, frozen food dan tersedia menu others yang menarik.

Masing-masing dari bagian-bagian menu tadi, didalamnya dipecah kembali jadi beberapa bagian. Seperti fish & soup itu didalamnya masih ada beberapa pilihan menu yang bisa dipilih.

Baik menu juga harga itu bisa saja berubah-ubah. Semuanya tergantung dengan harga bahan pokok juga kemampuan dari pemilik. Yang jelas setiap perubahan harga terjadi dengan alasannya sendiri.

Berbagai Layanan yang Bisa Kamu Dapatkan

Kalau kamu sudah menetapkan pilihan akan menuju tempat ini, maka kamu telah pada jalan yang tepat. Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan apabila berkunjung ke kafe House of Tjihapit.

Apabila ada keinginan untuk berkunjung, kamu perlu menyesuaikan dengan jadwal yang tertera setiap harinya. Perlu diketahui bahwa kafe/restoran ini buka mulai dari jam 09.00 hingga 22.00 WIB.

Sedangkan berbagai layanan yang akan didapatkan apabila kamu berkunjung diantaranya adalah pertunjukan live, kemudian ada tempat duduk yang tersedia dihalaman terbuka, lalu kamu juga akan mendapatkan tempat yang ramah anak dan keluarga.

Berdasarkan uraian mengenai kafe ini, artinya kamu bisa mengajak keluarga, pasangan maupun teman untuk berkunjung karena kafe House of Tjihapit sangat nyaman.

Kafe House of Tjihapitkuliner bandung
Comments (0)
Add Comment